Minggu

استغفرالله العظيم (Astaghfirulloh halladzim)

استغفرالله العظيم (Astaghfirulloh halladzim)

saya memohon ampun kepada Alloh yang maha agung
kanjeng nabi muhammad saw bersabda : kalian semua memohon ampunlah kepada alloh ,sesungguhnya saya memohon ampun kepada alloh dan bertaubat setiap hari sebanyak seratus kali .
Dari Annas bin malik :pada suatu hari ada seorang lelaki yang meminta kepada kanjeng nabi muhammad saw lalu dia berkata seperti ini : wahai nabi berikan saya amalan yang dapat membuat saya masuk surga :Nabi bersabda kamu jangan marah-marah ,lelaki itu berkata saya tidak sanggup bila harus marah-marah nabi bersabda :bila anda tidak sanggup untuk menahan marah maka mohonlah ampun kepada gusti Alloh yang maha agung dan maha tinggi setiap hari setiap selesai sholat Ashar sebanyak tujuh puluh kali maka gusti Alloh akan mengampuni setiap dosa yang telah di lakukan sebanyak tujuh puluh tahun lelaki tadi berkata bila saya tidak melakukan dosa sebanyak tujuh puluh tahun bagaimana ya nabi, nabi bersabda : maka gusti Alloh akan mengampuni dosa keluarga mu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog