Minggu

يا حفيظ يا نصير يا وكيل ياالله (yaa hafidz ,Yaa nashir,Yaa wakil Yaa Alloh)

يا حفيظ يا نصير يا وكيل ياالله (yaa hafidz ,Yaa nashir,Yaa wakil Yaa Alloh)

Yang maha menjaga,yang maha menolong ,tempat untuk berserah ,ya Alloh

Khasiat lafadz Ya hafidz yaitu apabila seseorang membaca kalimat ya hafidz pada tempat yang menyeramkan pasti akan menemukan barokahnya asma ini seketika pada waktu itu juga.sehingga orang yang di tempel (merekat dalam hati ) as’ma ini maka jika tidur bersama srigala ,srigala tersebut tidak akan membahayakan.
Barang siapa bepergian selalu berdzikir dengan kalimat yaa khafiidz maka Alloh akan menjaganya selama dalam perjalanan sampai kembali pulang

Khasiat lafadz Ya nashir yaitu siapa saja yang berada di tengah-tengah peperangan lalu dzikir dengan lafadz ya Nashir maka akan di berikan kekalahan dan kehancuran pada musuhnya dan orang tersebut di beri pertolongan.
Barang siapa pada saat berdebat berdzikir dengan lafadz Yaa Nashiir maka orang tersebut akan diberi pertolongan dan kemenangan

Khasiat Ya wakil yaitu untuk membuka jalan terhadap beberapa keinginan dan menghindari beberapa musibah,bila seseorang takut terhadap geledek atau petir serta hal yang lainnya lalu memperbanyak membaca Ya Wakil tentu Alloh akan menghilangkan dari perkara yang di takuti tersebut dan orang tersebut akan di bukakan pintu kebagusan dan rizqinya.
Khasiat yaa wakiilu kita bisa mengamalkan kalimat yaa wakiilu sebanyak 1000 kali maka Alloh akan membukakan pintu rejeki dan segala kebaikkan.
Perbanyaklah membaca Yaa Wakiil maka Alloh akan mencukupi kebutuhannya dan memberinya rizqi yang tak terhingga banyaknya.

Ya Alloh selain khasiat yang telah di sebutkan sebelumnya yaitu barang siapa yang memperbanyak dzikir dengan kalimat Alloh ,Alloh ,Alloh maka tidak akan ada orang yang kuat memandang orang tersebut karena mengagungkan terhadap orang tersebut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Arsip Blog